Sabtu, 20 Maret 2010

fellow 'borSiahaan' LOL

You're now chatting with a random stranger. Say hi!
You: hi!
Stranger: heyy
Stranger: asl?
You: indonesia
You: you?
Stranger: sama
You: sorry, my english badly damaged
You: hahaha
Stranger: umur?
You: 14, kalo anda?
Stranger: 15
Stranger: cewe/cowo?
You: cewe, kalo anda?
Stranger: sama
Stranger: hahaha
You: anak mana?
Stranger: sekolah di mana?
You: daerah jakarta, kalo anda?
Stranger: ya gue juga di jakarta maksudnya nama sekolh
Stranger: *sekolah
You: 41 jhs, kakak?
Stranger: di mana tuh
Stranger: ?
You: ragunan
You: kakak sekolah dimana?
Stranger: klo aku sman 68
Stranger: punya facebook ngga ?
You: 68 di daerah mana?
You: punya kak
Stranger: di jakarta pusat
Stranger: namanya siapa?
You: oh nama facebook kakak apa? biar aku add
Stranger: kamu duluan aja deh hahaha
You: aku juga takut nih haha
You: kakak?
Stranger: aku punya ,tapi temennya udah banyak bangt,jadi sering nge hack klo mau add adek aku aja
You: oh yaudah, namanya apa?
Stranger: kamu duluan aja deh
You: yaah kak, hehe
Stranger: beneran aku kasih kok nanti
You: natasya puan
Stranger: nama adekku --------------
You: oh oke
You: haha
You: nih kak ada banyak
You: ada 4hehehe
Stranger: tunggu sebentar ya
You: iya kak
You: yang fotonya kaya gimana?
Stranger: natasya puan sari bukan?
You: iya kak hehe
Stranger: udah aku add tuh
You: oh oke kak hihi
Stranger: namanya -----------
You: adeknya kakak kelas brp?
Stranger: 1 smp
You: oh gitu hehe nama fb kakak apa? aku cuma pengen liat aja hehe
Stranger: sebenernya itu aku
Stranger: tadi aku cuma bercanda
You: iyaa
Stranger: maaf ya kak :)
You: loh? oh aku ngerti
You: hahhahaha
You: gpp kok
You: kamu bilang add fb ade kamu padahal itu kamu gitu?
You: oh gpp ko
You: aku ngerti hehe
Stranger: tadi aku takut
Stranger: kakak kelas berapa?
You: aku kelas 9 dek haa
You: smp dimana kamu?
Stranger: kakak kristen?
Stranger: smp global prestasi
You: oh
You: iya aku protestan
Stranger: sama dong
You: aku liat di foto kamu ada pohol natal hehe
Stranger: gereja mana kak?
You: di hkbp poltangan haha
You: kamu dek?
Stranger: di ambasador duta injil kak
Stranger: kakak batak?
You: waduh haha
You: iya dek hehe
Stranger: sama lagi
Stranger: boru apa?
Stranger: hehe
You: lah?
You: siahaan, kalo kamu dek?
Stranger: hah sumpah sama kak :)
Stranger: kok sama mulu sih?
Stranger: haha kak pake BB ga?
You: lah? hahaha
You: Tuhan itu baik hehe
You: engga dek, hp kakak lagi rusak, nanti pas sma baru beli bb haha
Stranger: hehehe astaga memang
Stranger: haha okedeh kak
You: hahaha
Stranger: kak add fb kakak aku juga dong namanya ------------------
You: iyaiya
Stranger: soalnya aku kadang online tempat dia, kadang kadang aku ga ol di tempat aku
You: oh gitu hehe okay
Stranger: thankyouuuuu ya kakak cantik ;) hahay
You: kamu punya twitter?
You: iya adeekku engga kalah cantik haha
Stranger: adanya punya kakakku lagi @-----------
Stranger: punyaku ga aktif lupa passwordnya heheeeh
You: haha aku follow kakakmu aja yaah kalo gitu
Stranger: kakak aa?
You: @tasyanatasyaa
Stranger: *kakak tau justin bieber ga?
Stranger: okeeeeehh
You: tau dek haha kenapa?
Stranger: dia pacar kakak kuu ehehhehe
Stranger: galaaahh
You: yaampun haha
You: aku sempet shock haha
Stranger: tapi kakakku sering ustream sama justin bieber
You: kidding deh
Stranger: iyeeehuuu ngelawak akuu
You: gpp santai aja hehe
Stranger: haha sebenernya disuruh kakakku
You: oh hahaha
Stranger: dia ada di sebelah aku hehehehe
You: aku udh follow twitter kakak kamu hehe
You: follow balik yaa :)
Stranger: aku jadi pamer kakakku deh ngapain lagi heheh
Stranger: oke ini gue angel
You: okay haha nice to know you, kak
Stranger: bentar ya mau gue follow ;)
You: siip
Stranger: sesama kelas kelas sembilan kak
Stranger: no prob :D
You: oh kelas 9 juga?
Stranger: iyoooo
Stranger: haha
Stranger: sama lagi hehehe :DD
You: aku sebenernya masih kelas 8, tapi aku ikut program akselerasi, jaidnya sekarang kelas 9 hehe
You: iya hihi
You: mau dilanjut lagi engga? hehe
Stranger: ohh hehe
Stranger: pinter dong
Stranger: lahir tahun berapa?
Stranger: kelas?
You: engga juga, repot banget hehe
You: 96 awal hehe
Stranger: *january?
You: yes
You: kalo kakak?
Stranger: kan aku kelas 9 hehey
Stranger: aku greet di twitter yaaa
You: oh, gpp soalnya tetep aja lebih tua kamu hehe okay makasih yaa
Stranger: kak kita lanjutin di fb atau twitter ya kak,soalnya aku mau pergi
You: okaay
You: see you
You: God bless you
Stranger: see you too

Tidak ada komentar:

Posting Komentar