Rabu, 07 April 2010

so, please, tooooooooooooooooo!

friday, the day after tomorrow so I will follow the religious practice exams, but I also have to submit a clipping about HKBP, well none other than my church hehe ..
because I was confused to find the data, my brother asked for help my friend, but first, my friend passed in advance ..

Natasya : kak ully dimana?
Christian : ini aku say
Natasya : oh ini kak ully beneran?
Christian : iyalah say
Natasya : oh kakak pas belajar sidi dulu belajar tentang sejarah" HKBP gitu engga kak?
Christian : aku gak tau say
soalnya aku anto yg menyamar jadi kak ULLY !!!
WWKWKWWKWKW
Natasya : SAY SAYA
Christian : tapi kalo mau tau ntar gw kasih tau
Natasya :SAYUUUUUUUUUUUR! eh serius? bantuin dong to
Christian : bentar-bentar, gw bilangin dulu
Natasya : oke
and finally I was speaking with his sister to ask for help..
Ully : haloha
Natasya : haloha kak ehehe
Ully : ini masih anto, bentar-bentar
Natasya : jelek ah lu to!
Ully : eh iya knp tasya? ini ully
Natasya : beneran nih? entar dikerjain lagi hehe
Ully : iya beneran ini aku, yaampun hhe, knp knp?
Natasya : oh okay, kak pas kemaren sidi belajar tentang sejarah hkbp engga?
Ully : iya belajar
Natasya : heem secara umumnya atau belajar tentang hkbp poltangan juga engga? berdirinya kapan, terus sama siapa gitu kak..
Ully : secara umum aja tas, paling ttng zending pertama kali di tanah batak
Natasya : oh gitu yaudah deh, cuma mau nanya itu doang haha
Ully : terus ephorus hkbp
Natasya : oh iya iya, abis guruku rese, mau ujian praktik disuruh bikin kliping haah
makaseh yaa kakak cantik
Ully : ah iya, kiliping ttng apa?
Natasya : haha serius
Ully : ha? yaampun aku tak cantik tas. mohon jgn gitu hha
Natasya : jadi tuh tentang hkbp secara umum sama hkbp kita secara khusus jadi mesti cari2 tahu, yeeeh dibilanginkan, wong banyak yang naksir si kakak sumffeeeeh deh ayee
haha
Ully : ooh ya I see then. ada yang bs kubantu? aku punya bukunya looh
hha. ahaaaay, aseek deh banyak yg naksir
Natasya : buku apa nih??
Ully : yang naksir itu lagi khilaf mungkin tas
Natasya : hahahaha abis kakak kalem engga kaya aku gitu slengean haha
lah? weeeits
Ully : iya jd ttng sejarah hkbp gitu
Natasya : hkbpnya secra umumkan?
Ully : iya, ah tp itu sih cari di wiki juga bisa
googling ajaa
Natasya : iya kok, kalo yg umum udah, tinggal yg secara khususnya, mana buat jumat besok haah ribeeetsssss
Ully : oh yg secara khusus mau cari tau ttng apa?
Natasya : heeem..jadi tuh, kapan hkbp poltangan didiriin, terus siapa aja pendirinya gitu2 deh kak secara kronologis juga ah ribeet huhu
Ully : ah I see then. nanti aku tanya papa ku deh, kynya dia tau deh
aaahhaaa, sabar ya neng mau ujian praktek emang ribet
Natasya : ah serius nih??
Ully : iya
Natasya : makasih100000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000x
Ully : ahay.. sms deh sms aku, tau nomor ku gk?
Natasya : ha?maksudnya? wah engga ada kak hehe
--Ully offline--

and continued talking with my friend to ask her sister's phone number..
Christian : nih nomer kakak say
a
Natasya : he
Christian : he=laki-laki??
Natasya : bukan bukan, ini anto bukan? atau kak ully? saya bingung
Christian : anto lah, BEGIMANA SI NENG INI
nomernya ***********, itu nomer saya
Natasya : please to!
Christian : nomernya 021
Natasya : iye jangan putus" napa
Christian : salah, yg bener
Natasya : apaan
Christian : **************, kalo itu nomer..n..y..a..itu nomernya
Natasya : siape?
Christian : M..A
Natasya : serius neeeeeeeeeeeeeh, mama pasti
Christian : bukan
Natasya : terus?
Christian : itu nomer kakak gw kok
HWHH..gw cuma lagi bkin lo panik
wakwkwakkwkawkaw
hehehh..saya suka membuat orang panik dan penasaran
Natasya : eh beneran itu nomernya?
Christian : sumpah demikian
sebenernya sih itu nomernya
....
......
...
........
Natasya : siape lagi deh to? please dah
Christian : ya..KAKAK GW LAH!!!..heheheehehehehhehe'
gak usah panik gitu DUND
XD
Natasya : idih ngalay
Christian : yg penting lo minggu depan KE GEREJA CUY, lo udah kayak kapal selem aja
kalo lagi ada acar doang munculnya
Natasya : lebee aaaah
--christian offline--


pokoknya gaje mode : on
HAHA

BORED! BORED! BORED!



love,
asyaayaayaa

1 komentar: