Rabu, 09 Juni 2010

farewell♥♥

(Indonesian) Kemaren sekolah gue ngadain farewell.. gue, rakina, rika, nastri, venny, gina jadi perwakilan panitia dari kelas 9 aksel, jadi dateng duluan jam 11. Sedangkan yang lain jam setengah 1 pas acara mau mulai. Pagi-pagi gue bangun, mandi, keramas, ngeroll rambut, make-up, blablabla, dan janjian naik taksi sama Rika gara-gara kita searah. Sampe sana, kita langsung ketemu venn, dan engga beberapa lama kemudian ketemu rakk, dan kita foto-foto haha..

tass, rakk, riks


Habis itu kita ngaso di tempat duduk aksel, dan rakk foto-foto gitu, dan kenalan muka gue yang acak kadul ini huuuih-_-





DEEEENGDEEEENG!!
engga sempet ngambil banyak foto sih gara-gara kamera gue yang jadul, ini aja dari hp rakk (gak modal) hehe kalo foto yang diatas itu penampilan anak kelas 9A yang nyanyi "Sahabat Kecil-Ipang". Nah.. kalo foto yang dibawah nyanyi "Lagu Rindu-Kerispatih" tapi gue lupa kelas 9 apa hehe..





gininih pas lampunya pada dimatiin, sumpah yaa mata gue aib bangeeeeeeeeetss wahaha





ssst.. kalo yang ini berasa konser gimana gitu, tapi penontonnya dikit (?)


gue ngambil beberapa foto temen-temen, karena pas farewell ini mereka berubah jadi cantik dan gawl abis haha lets see..
#Przyvaxera Style :
Adis Tiara Suratinoyo
-dress=mangdu, black wedges, sheer tights, leopard shoulder bas-

Nadhilah Hizhwati
-little black dress, black scarf, black flats-

Venny Larasati Ayudiani
-white shirt, black long skirt, black sandals-



Rakina Zata Amni
-Black Bolero, Black dress=mangdu, black tights, black flats-


Ria Rizki Zulfah
-black tops, black skirt, sheer tights, black wedges, white belt-


Natasha Aufanada Ramdhani
-white shirt, black long skirt, black sandals-


Gina Rusdina
-White shirt(gift from #przyvaxera when she had birthday), grey skirt, black hijab-

Widanastri Nawastika
-black leather tartan dress, heels=the little things she needs-

Annisa Rahmah
-puff dress=point square, gold necklace=her mom's, black belt, black flats-

Natasya Puan Sari Siahaan (me)
-leopard blazer=mom's, white shirt=taylor handmade, zipper skirt=mangdu, black ankle boots=SolanyProgetty

Akhirnya acara selesai jam 7 malem, padahal diundangan tuh jam 5 udah kelar, waduh..
Dan thanks banget buat mamanya nastri, gue udah boleh numpang dan akhirnya gue dianterin sampe rumah huaaaaaaaaaaa..MAKASIH YAAA TANTEEEE!!!

Sampe rumah..

*medali kelulusan sama tanda panitia "Foreightion"





*papa mencoba nyamain gayaku hehehehe


eyaaaa, ini tas mama, tapi aku suka bangeeeeeeet, buatku yaa mah hehehe (cari mati banget)





love yaaaaaaa,



tasyaa♥♥

6 komentar:

  1. congratulations! aww gorgeous girlsm, looks like fun
    xx
    mel

    BalasHapus
  2. hello
    thanks for visiting my blog
    xchange link ?
    nice blazer anw :)

    BalasHapus
  3. congrats for Ur graduated!
    thanks for Your comment btw,


    with LOVE
    Little Berries

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. tifany : hehe thanks, you're welcome:)

    BalasHapus