Senin, 17 Mei 2010

Interview with Gabby♥♥

Kali ini aku nemuin temen aku yang cinta banget sama emo..
Here she’s!

Nama lengkap: Gabrielle Paskalia Gultom
Nama panggilan: Gabby
Umur: 13 tahun
Tanggal lahir: 2 April 1997
Berat badan: 42 kg
Warna favorit: semua
Hobi: nonton acara musik, hang out
Minat: dance, singing, fashion, emo, photography
Cita-cita: the good mother~ photography, DJ
Band favorit: all band indie
Sekolah: SMP Budi Mulia Bogor


heem fashion signature kamu apaan dek?

maksudnya yang harus selalu ada setiap kamu pake baju

ex:gelang,jam tangan atau apaan gitu hehe

aku pribadi sih yang harus ada gelang sm jam tangan, tapi tergantung kita juga kalo kita nyaman dan pede pake barang gitu, itu boleh kita pake kapan aja.



deskripsikan gaya personal kamu dek, sedikit aja hehe

maksud aku misalnya kamu dominan girly atau boyish atau androgyny atau emo atau punk atau gimana?

aku cenderung ke emo kak. kalo untuk gaya boyish itu terkadang. biasanya aku fashion ke emo/gothic.


hahahhaahaha..apa barang yang paling menurut kamu the best barang yang pernah kamu beli??

mm, kayanya gak ada kak. soalnya setiap barang yang aku suka aku jaga baik2 semua hehe


okee hhe..sekarang, item apa yang lagi kamu pengenin?

aku lagi pengen kemben tapi bahannya jeans gitu, plus rompi warna blue jeans. kalo disatuin aku fikir keren ahaha



heem apa pertimbangan kamu kalo beli baju? misalnya : merk, bahan, model, dll

pertama itu dari modelnya kak. kalo modelnya gak terlalu/lucu ya aku beli. trs dari bahan soalnya kalo bahannya bgus pasti enak dipake. percuma lucu tapi gk nyaman kalo kita pake?!



benda apa yang sering kamu beli? misalnya jaket atau topi atau sepatu dll

yang paling sering itu gelang sama sepatu.


ada bintang (artis atau penyanyi atau apalah) yang jadi inspirasi kamu?

engga kak.

paling cuma foto emo yang pernah aku liat rambutnya dan aku pengen punya rambut kaya gitu hehe


tempat belanja favorit kamu dimana dek? hehe

kayanya gak ada kak. aku tergantung toko itu kalo barangnya keren ya aku beli. tp biasanya aku beli dres gitu diAZURA MOI


sekarang gini, apa yang kamu engga bakal pake sepanjang hidup kamu?

engga ada kak kayanya. kalo pake cutbray aku masih kok kalo ke tempat2 tertentu. trs kalo aku pake cutbray biasanya aku paduin sm kaos oblong plus jaket jeans, plus converse shoes hehe




bagi kamu fashion is..?

fashion itu style kita dimana kita nyaman make sesuatu barang yang lagi kita pake and so pasti fashion itu yang buat diri kita menarik



komentar paling positif dan negatif apa ttg gayamu dek?

hahaha ini pertanyaan terakhir hehe

postifnya selama ini orang nilai aku fashionistar. semua barang yang aku pake menurut mereka menarik dan lucu.

negatifnya pas aku dibilang copycat haha


makasih yaa Gabby udah mau di interview, see yaa!



love,

tasyaa♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar