Minggu, 02 Mei 2010

Iron man 2

versi indo (again again and again)gatau kenapa lagi males berbahasa inggris ria-__-
jadi kemaren abang lagi gencar-gencarnya mau nonton "IRON MAN 2",


(nyari-nyari posternya di om.Google kaga nemu-nemu nih-__-)




aduh demi apa deeh gue suka bangeet sama pemeraan cowonya (uwouwo!)..




terus si abang udah janjian gitu sama pacarnya, terus mama juga mikir kalo aku sama ade juga bakalan berdua doang dirumah, secara mama sama papa mau arisan juga, tiba-tiba mama mikir gimana kalo kita berdua juga ikut nonton. Si abang sama cewenya nonton jam 5, gue sama si prima nonton jam 07:15 pm. yaudaaah.. jadinya prima sama gue nonton cuma berdua.. pergi cuma berdua.. menghabiskan waktu berdua (hueeeek-__-)

WARNING! : HEAVY IMAGES!

(eyaaa..sebelum cabut dari rumah)

latex jacket=Glitz;short=gift from #przyvaxera;tanktop=unbranded;cross necklace=my DIY project;flats=TRF;bag=mom's;watch=casio


ini di dalem bioskop yang gelaap)

nah ini foto-foto yang bener-bener engga jelas abis kita nonton, kita cuma beli es cream di A&W terus nangkring di balkon (aduh engga tau namanya) selama 1 setengah jam buat nunggu di jemput, diiih kayak kambing congek deeh-__-












ngomong-ngomong gue ngeliat bule ke citos cuma pake kaos, sandal, sama boxer, yang gue pikirin cuma gini,"Kalo bule ke mall, pake boxer pantes-pantes aja, kalo kita ke mall cuma pake bawahan boxer disangka gila kali" LOL X)
dan akhirnya di jemput juga setelah 1 setengah jam menjamur disitu HAHA
(foto-foto lagi di mobil HALAAAH GUBRAAAK!)



engga tau kenapa tiba-tiba ngiseng pengen foto kaya gini, terus gue edit kaya gini, engga ngerti..


sampe rumaaah bukannya langsung ganti baju malah minta foto lagi (YAAAAAAMPUUUUN!!!)




terus naik ke lantai 2 buat ganti baju alias ke kamar, tapi malaaah..




--RANDOM FACE--










love,


asyaayaayaa ♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar