Selasa, 18 Mei 2010

Interview with kak aline♥♥

Nah kalo yang ini umurnya jauh lebih tua dari Tasya, tapi dia ramah kok, let's see..
Nama : Adeline Deasyka Mamesah
Nama Panggilan : Aline
Tanggal lahir : 12 Desember 1989


heem fashion signature kakak apaan aja?
maksudnya yang harus selalu ada setiap kakak pake baju
ex:gelang,jam tangan atau apaan gitu hehe

jam tangan...




deskripsikan gaya personal kamu dek, sedikit aja hehe
maksud aku misalnya kamu dominan girly atau boyish atau androgyny atau emo atau punk atau gimana?

yaa klo aku sihtrgantung mood

klo lg pgn girly,yaa girly..



--doc. photo session at Kota Tua--


heem apa pertimbangan kamu kalo beli baju? misalnya : merk, bahan, model, dll

modelnya..


benda apa yang sering kamu beli? misalnya jaket atau topi atau sepatu dll

aku sepatu


ada bintang (artis atau penyanyi atau apalah) yang jadi inspirasi kamu?

klo aku sih ga terlalu dominan sma bintang artis..klo aku,yaa klo yg dpke artis itu bgus..aku suka..




hahahhaahaha..apa barang yang paling menurut kamu the best barang yang pernah kamu beli??

spatu hak,merk gosh...


okee hhe..sekarang, item apa yang lagi kamu pengenin?

sepatu hak wedges hak yg sembilan cm...tas lv

hahahaha


--doc. photo session at Kota Tua--

bagi kamu fashion is..?

bagi aku fashion itu penting

mnrut aku kita bsa diliat sifat org dri fashion...

pkoknya fashion penting deh buat aku.hwhehe


--doc.at dufan--


komentar paling positif dan negatif apa ttg gayamu?
hahaha ini pertanyaan terakhir hehe

positifnya...aku jdi lebih pede dliat org...

negatifnya,takut ga cocok aj yg aku pke...haha, bingung -_-




makasih yaa kak Aline mau di interview in.




love,



tasyaa♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar