Senin, 17 Mei 2010

Interview with ciaa♥♥


Kalo yang ini namanya ciaa, ini anak gawl bangeetss hahaha..

Nama lengkap: Larissa Safira

Nama panggilan: CiaaUmur: 13 mau 14
Tanggal lahir:
15 Juli 1995
Hobi: nonton acara musik, hang out
Sekolah:
SMP Bakti Mulya 400, 11'


heem fashion signature kamu apaan?
maksudnya yang harus selalu ada setiap kamu pake baju
ex:gelang,jam tangan atau apaan gitu hehe

gelaaaaaaang!!!!


deskripsikan gaya personal kamu, sedikit aja hehe
maksud aku misalnya kamu dominan girly atau boyish atau androgyny atau emo atau punk atau gimana?

tergantung mood aku tassss, tergantung mau kmananya jugaaa


heem apa pertimbangan kamu kalo beli baju? misalnya : merk, bahan, model, dll

model nyaaaaa


benda apa yang sering kamu beli? misalnya jaket atau topi atau sepatu dll

bajuuuuuuu kaos kaos gitu


ada bintang (artis atau penyanyi atau apalah) yang jadi inspirasi kamu?

nggak tau knapa,suka aja liat stylenya widdy vierra

mungkin ada inspirasi juga kali yaa dr situ



hahahhaahaha..apa barang yang paling menurut kamu the best barang yang pernah kamu beli??

blazer blazer akuuuuuuu


okee hhe..sekarang, item apa yang lagi kamu pengenin?

rok highways tapi bahannya jeans gituuuu



tempat belanja favorit kamu dimana? hehe

heeem di melawai! disitu banyak bangeeeet model model, untuk kalangan atas sama bawah


sekarang gini, apa yang kamu engga bakal pake sepanjang hidup kamu?

baju yang warnanya ngejreng trus merk abal nya keliatan banget

eheee itu kali yaaa?


bagi kamu fashion is..?

fashion itu bisa disebut gaya hidup seseorang buat penampilan luar,bisa juga jadi cermin tentang siapakah dirinyaaa?


komentar paling positif dan negatif apa ttg gayamu?
hahaha ini pertanyaan terakhir hehe

positive:ada yang pernah bilang kalo ngeliat gue itu langsung keinget sama ke$ha -___- gila yaaa yg ngomong. trus waktu itu ada segerombolan anak gitu lg ngumpul di cafe cafe trus salah satu ada yang bilang "sumpaaah!gayanya widdy vierra banget!kirain geu dia widdy vierra" nah yg itu mungkin org gila beneran kali yaa?

tp alhamdullilah

negative: banyak banget yg marahin gue karna gue kalo make baju itu gk pernah berani mainin warna. yaa lo tauah cuuuun kulit gue gelap! mana berani gue mainin warna -_____-"

gue bingung



thanks yaa cia udah mau diinterview..





love,



tasyaa

2 komentar:

  1. haloo,,
    wah seru nih interview nya, aku tunggu interview berikutnya yaa!

    btw exchange link yuk! :)

    Strawberry Giggles

    BalasHapus
  2. hihihi iya nih aku iseng aja bikin blog jadi multifungsi gini hehe thanks yaaa, oke deh sist :))

    BalasHapus