Minggu, 02 Mei 2010

late post 8- tag from kak merry

eyaaaaaa, ceritanya ane mau ke kondangan sama enyak, sama si tante, kalo bokap nyusul gitu dari klinik, yaudaaah deeeh kita mutusin buat naik taksi aja, tapi udah setengah jam gue betengger di pertigaan jalan udah kaya apaan tau, eh taksinya kaga lewaat2, saking geramnya gue mau minta naik angkot aja sekalian HAHA eh pucuk dicinta ulampun tiba, temen mama lewat dan so dia ngajak barengan perginya, padahal beda arah!
aduuuh.. gue cuma bisa bilang "makasih makasih" langsung buru2 ngelepas cepolan di kepala sambil ngejar2 emak sama tante dijalan raya, alamak malu bangeet ini..



ini keadaaan ruang pesta pas udaah sepi..

dan dengan SUPER PD, kak merry ngajak foto-foto gue sama tante, udah ga peduli deh tuh diliatin sama tamu-tamu yang lain (hueeeee) lanjutlaaah (enjoy!)..




dress=Iconia;ankle boots=Solany progetty;make up=me 100% uwouwo


yaudaaah abis itu pulaaang deeh.. yang begonya, gue udah makan berpuas-puas ria, terus udah modar-mandir ga jelas, gue masih engga tau siapa yang nikah, dan gue engga nyalam sama sekali-__- (paraaah daaah!)



love,


asyaayaayaa ♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar