Senin, 17 Mei 2010

interview with kak acing♥♥

Nah kalo ini temen tasya yang lucu banget.. She's cute, friendly, and
Nama panjang : Marcelia Oktavia Gosal
Nama Panggilan : Acing
Sekolah : SMP Mardi Yuana
Tanggal lahir : 26 Oktober 1995
-

heem fashion signature kakak apaan aja?
maksudnya yang harus selalu ada setiap kakak pake baju
ex:gelang,jam tangan atau apaan gitu hehe

yah tergantung sama bajunya juga sih, kalo bajunya uda keramean gitu aku makenya jam tangan biar keliatan engga rame lagi. kalo bajunya uda simple yah aku make gelang


deskripsikan gaya personal kakak, sedikit aja hehe
maksud aku misalnya kakak dominan girly atau boyish atau androgyny atau emo atau punk atau gimana?

oh aku lebih suka yg aku apa adanya. yah karna aku engga bisa dikategorikan kayak gitu, tergantung mood aku aja. aku mau kategori yg mana buat hari ini, bsk apa. gitu deh de
jd aku engga bisa dikategorikan kayak gitu


heem apa pertimbangan kakak kalo beli baju apa aja? misalnya : merk, bahan, model, dll

kalo buat wanita itu yah semuanya juga harus ya. tapi kalo aku buat merk engga tergantung. asalkan aku suka dengan model dan nyaman engga saat dipakainya


benda apa yang sering kakak beli? misalnya jaket atau topi, accesories atau sepatu dll

aku suka beli sepatu gitu sama tas.


ada bintang (artis atau penyanyi atau apalah) yang jadi inspirasi kakak?

lady gaga sama secondhand serenade ahahah


hahahhaahaha..apa barang yang paling menurut kakak the best barang yang pernah kamu beli??

tas sama sepatu

soalnya ada yg aku beli diluar negri ckckck


okee hhe..sekarang, item apa yang lagi kakak pengenin?

aku lagi pengen tass sama sepatu itu yg pengen bgt aku beli lagi


tempat belanja favorit kakak dimana? hehe

dimanayaa? enakkan mah di ITC mangga dua. engga perlu brandit gt. tp uda tersedia semua


okee..sekarang gini, apa yang kakak engga bakal pake sepanjang hidup kakak?

apaya? yg engga bakalan aku pake? dress yg mama aku bli karna norak!



bagi kamu fashion is..?

yah fashion itu hanya perputaran jaman aja, yang bia dibilang itu tuh era globalisasi

karna engga adanya fashion dr luar indonesia, maka negara kita dibilang ih engga tau fashion.


komentar paling positif dan negatif apa ttg gaya kakak?
hahaha ini pertanyaan terakhir hehe

positifnya yah kita bisa tampil menarik karna gaya kita juga

kalo negatifnya yah kita harus ngebuat diri semenarik mungkin biar engga dibilang ketinggalan fashion dlm arti hrs ikutin trs jaman fashion yg trs ngalir






thanks yaa kak acing udah mau di interviewin..





love,



tasyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar